Kanal

Neymar: Lionel Messi Siap Hadapi Deportivo La Coruna

BARCELONA – Kabar positif menghampiri kubu Barcelona. Sang megabintang, Lionel Messi, kemungkinan bisa diturunkan saat Barcelona menjamu Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol pekan kedelapan pada Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Hal itu disampaikan rekan setim Messi, Neymar da Silva. Menurut Neymar, kondisi fisik La Pulga –julukan Messi– sudah 100 persen. Meski demikian, Neymar tak bisa menjamin apakah trio Messi, Neymar serta Luis Suarez (MSN) dapat diturunkan sejak awal laga atau tidak.

“Leo (Messi) dalam kondisi baik dan kebugarannya mencapai titik sempurna. Namun, apakah kami (Messi, Neymar dan Suarez) dapat bermain bersamaan kontra Deportivo, semuanya tergantung pelatih Luis Enrique,” ujar Neymar mengutip dari Sportsmole, Sabtu (15/10/2016).

Sebelumnya Messi mengalami cedera saat membela Barcelona kontra Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 jornada lima pada 21 September 2016. Saat itu Messi terjatuh dan memegangi pahanya pada menit 50.

Alhasil, Messi harus absen saat Barcelona mengalahkan Sporting Gijon 5-0, Borussia Moenchengladbach (2-1) dan dikalahkan Celta Vigo (4-3). Tenaga Messi sendiri memang dibutuhkan Barcelona. Dari empat penampilan awal di Liga Spanyol musim ini, kapten Timnas Argentina itu mengemas empat gol.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER