Kanal

Fokus Berkarier di MotoGP, Valentino Rossi Belum Punya Niat Menikah

TAVULLIA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, belum memiliki niat untuk membangun rumah tangga dalam waktu dekat. Sebab, pembalap Movistar Yamaha itu hanya fokus mengejar kariernya di MotoGP.

Rossi diketahui menjalin asmara dengan seorang model bernama Linda Morselli. Namun kini, The Doctor terlihat lebih fokus dalam mengejar gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapan kalinya.

Meski kini terbilang tak muda lagi, Rossi tetap merasa nyaman dengan apa yang ia lakukan tiap akhir pekan. Menurutnya, menjadi seorang pembalap butuh risiko karena apa yang dilakukan sangat berbeda dengan orang normal.

“Saya merasa sulit menemukan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup, karena saya seorang pembalap. Semua sangat sulit karena kehidupan kami sangat berbeda dengan orang pada umumnya,” ujar Rossi mengutip dari ServusTV, Selasa (11/10/2016).

“Saya merasa lebih nyaman apabila sendiri di balapan akhir pekan. Bisa jadi itulah masalah terbesar. Untuk tetap berada di level tertinggi, orang seusia saya harus fokus pada pekerjaan. Namun jika setengah-setengah lebih baik pensiun dan membangun rumah tangga,” pungkas sosok berusia 37 tahun tersebut.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER