Kanal

Ada 4 Peserta Perempuan dari 40 pendaftar

PEKANBARU - riautribune : Tim panitia seleksi penjaringan calon anggota Komisi Keterbukaan Publik Provinsi Riau, sudah memastikan tidak akan memperpanjang waktu penerimaan, bahkan untuk keterwakilan perempuan sudah 4 orang. Demikian diungkapkan oleh ketua Pansel H.Kasiaruddin,SH ketika diwawancarai wartawan kemarin sore.

  "Tadi pagi kami rapat seluruh tim pansel, dan sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang waktu. Peserta yang telah mengirimkan berkas sampai dengan jumat tanggal 7 september tercatat 40 orang. Dan sudah ada 4 orang perempuan sebagai keterwakilan. Artinya kita bergerak on schedule, akan masuk dalam tahapan seleksi administrasi,"Ucap Kasiaruddin yang pernah menjabat PJ bupati Inhu.

  Sesuai dengan pengumuman tim Pansel KI Riau, penutupan pendaftaran akan berakhir pada tanggal 11 september mendatang.   "Bagi peserta yang berminat, kita persilahkan untuk mengirimkan sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan,"ucap Kasiaruddin.

  Ketika ditanya apa harapan tim pansel. Dikatakan Kasiaruddin, dirinya berharap masyarakat bisa mengawal mereka, memantau dan mengingatkan. Agar tim pansel dapat bertugas sesuai dengan aturan.

  "Pantau kami, kawal kami, dan beri kami masukkan. Pada tahapan nanti, akan ada sesi meminta pendapat masyarakat, bagaimana rekam jejak calon-calon yang telah lulus administrasi nantinya. Disinilah kita berharap partisipasi masyarakat dalam mengawal timpansel,"ucap Kasiaruddin.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER