Kanal

Golkar: Kalau Puas dengan Kinerja Ahok Pilih Lagi, Kalau Tidak Jangan

JAKARTA - riautribune : Pilgub DKI 2017 semakin dekat saja. Banyak bakal calon gubernur dan juga bakal calon wakil gubernur yang sudah bergerilya untuk turun ke masyarakat.

Salah satu partai pengusung bakal cagub dan cawagub DKI Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mengatakan bila saat ini masyarakat DKI puas dengan kinerja Ahok, silahkan dipilih kembali. Bila tidak puas, banyak alternatif lainnya yang bisa dipilih.

"Ini kelebihannya Ahok dan Djarot, mereka incumbent jadi sebenernya mereka tidak perlu memberikan janji, sekarang tinggal publik melihat apa yang mereka lakukan. Kalau yang melihat ini merasa puas, sebenarnya nggak usah kampanye pun mereka juga akan pilih lagi," kata Fayakun di Kantor DPD Golkar DKI, Jalan Pegangsaan, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

"Kalau mereka tidak puas, mau kampanye sampai jontor juga orang gak ada yang pilih. Soalnya ini kan incumbent, apa yang dikerjakan kan publik lihat langsung, ada bendanya. Kalau sudah puas pilih lagi, kalau tidak puas ya tidak usah dipilih. Kan ada yang lainnya," lanjutnya.

Fayakun pun menegaskan bahwa sifat Ahok yang sekarang ini dilihat publik memang itu adalah kenyataan. Karena menurutnya, Ahok bukanlah nabi yang sempurna.

Tetapi Fayakun memuji kinerja Ahok walau mempunyai sikap yang blak-blakan. Baginya yang terpenting saat ini kinerja Ahok terlihat jelas dan nyata tak sekedar janji.

"Ahok itu ya seperti itu, kita semua kenal Ahok. Dia bukan nabi, dia bukan superman, Pak Ahok seperti itu. Ya tinggal kita sekarang dengan Pak Ahok sudah 5 tahun jadi wagub sampai gubernur. Kan dari hati kita aja," ucap Fayakun.

"Kinerja beliau ada hasilnya nggak meski kayak gitu, kalau kita lihat ada hasilnya ya pilih lagi. Kalau tidak ada hasilnya, ya sekali lagi, tak usah dipilih," tegasnya.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER