Kanal

Marquez Senang dengan Perkembangan Honda Musim Ini

AALST – Rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku senang dengan perkembangan timnya di musim ini. Honda yang sempat terseok-seok di awal musim, perlahan tapi pasti mampu bangkit dan menempatkan pembalap 23 tahun itu di puncak klasemen sementara.

Motor Honda kerap mengalami masalah di awal musim. Tidak hanya Marquez, rekan setimnya di Repsol Honda, yakni Dani Pedrosa juga kerap mengalami hal yang sama.

Namun semua seolah sudah berarkhir. Honda kini bisa dikatan menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara dunia konstruktor lewat penampilan dua pembalapnya.

Saat ini Marquez masih nyaman berada di puncak klasemen dengan perolehan 248 poin. Sementara Pedrosa sukses mengumpulkan 155. Alhasil, kini tim yang bermarkas di Aalst, Belgia tersebut berada di posisi puncak klasemen sementara kosntruktor.

“Saya sangat senang. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi ada yang berbeda. Saya memiliki perasaan yang berbeda, namun pada akhirnya  menjadi yang pertama di atas lintasan, saya sangat senang,” urai Marquez, seperti dilansir dari Autosport, Kamis (6/10/2016).(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER