Kanal

Demi Juventus, Paulo Dybala Takkan Terima Tawaran Barcelona

TURIN – Salah satu penyerang Juventus, Paulo Dybala, menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik hengkang dari Turin. Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Dybala akan mengakhiri kariernya di Juve dan merapat ke Barcelona.

Keinginan untuk berada satu klub dengan megabintang Barca, Lionel Messi, disebut-sebut menjadi alasan Dybala merapat ke Barca. Namun dengan tegas, Dybala menjelaskan bahwa dirinya tidak berminat merumput di Camp Nou.

Kendati demikian, ia tidak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan untuk menjadi rekan setim Messi. Pemuda berusia 22 tahun itu menambahkan bahwa impiannya untuk setim dengan Messi sudah terpenuhi saat dirinya merumput bersama Timnas Argentina.

“Saya hampir memperpanjang kontrak dengan Juventus. Apa yang dikabarkan media mengenai Barcelona sangatlah tidak masuk akal,” ujar Dybala, mengutip dari Soccerway, Rabu (5/10/2016).

“Dan juga, kesempatan sudah tertutup. Bermain dengan Messi adalah mimpi dan saya dapat mewujudkannya (dengan Timnas Argentina),” pungkasnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER