Kanal

Hanya Rp100ribu Anda bisa Nikmati Semua BBQ di Batiqa

PEKANBARU-riautribune: Wow kabar gembira bagi anda pelanggan Batiqa dan pecinta kuliner. Hanya dengan Rp100ribu anda bisa menikmati semua menu masakan dengan all you can eat.Demikian diungkapkan Chef Nara fresh Batiqa hotel.

  Dikatakannya, Dengan memadukan tema western dan tanpa meninggalkan ciri khas indonesia. Fresqa Bistro dari Batiqa Hotel diakhir pekan hadirkan menu - menu yang sangat menggoda lidah para pencinta kuliner.

  Ditambah dengan alunan music acoustic dari home band fresqa Bistro membuat para pecinta kuliner sangat menikmati suasana.

Chef Nara dari Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru, Sabtu (1/10) kepada riautribune.com, menjelaskan Western itu konsepnya panggangan disini kita memadukan makanan Western dan Idonesia di panggangan ada sosis,kakap vilet, sirloin, udang dan ayam ditambah Sauce Barbeque mix yang terdiri saus indonesia, saus lada hitam dan saus jamur atau Musroom.
 
"Fresqa Bistro juga menyediakan Petrucini Bolognais, lengkap dengan Potato nya, juga ada Mix Vegetable dengan Pastry dan dari indonesia nya kita Punya nasi goreng dan soto, dengan harga yang cukup terjangkau yaitu 100 Ribu Rupiah termasuk Soft Drink sudah bisa menikmati menu tersebut, All You Can Eat Barbeque," ucap Chef Nara

Di kelas minuman Fresqa Bistro juga menghadirkan pilihan berbagai jenis minuman yang sangat menggoda selera diantaranya ada
Mocktail, Tropical Fruit Punch, Juice Lancang Kuning dan Fresqa Magazine.

Virgo Christiantivovel selaku Restaurant & Banquet Manager menambahkan Fresqa Bistro juga menyediakan beberapa jenis Coffee yaitu ada Avogato, yang terdiri dari es kirm vanila dengan siraman espresso, dan Capucino vienesse, Capucino dengan tambahan whip cream dan serbuk kayu manis.

"Fresqa Bistro juga memberikan Promo di bulan Oktober ini Buy 2 get 1 free khusus untuk Barbeque, menu dari fresqa ini bukan hanya untuk tamu hotel saja, bagi para penikmat kuliner di Pekanbaru silahkan datang dan nikmati menu yang ada di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru, selain itu Fresqa Bistro juga menyediakan fasilItas Soccer game dan catur, "tambahnya.

" Fresqa Bistro bukan hanya tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman saja, tetapi fresqa Bistro juga bisa menjadi tempat nobar ( nonton bola bareng,red ), kumpul - kumpul komunitas, sharing dan berbagi hal - hal positif, " tutupnya.(mbo)
    
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER