Kanal

Witel Ridar Gulirkan 2 Milyar Dana Pinjaman TW-III/ 2016

PEKANBARU - riautribune : Bertempat di Gedung Graha Merah Putih Lantai-10, kamis 29 September 2016 dilaksanakan Penyaluran dan Penandatanganan Perjanjian Pinjaman Bergulir dana kemitraan Community Development Center Witel Riau Daratan kepada 69 Mitra Binaan yang dihadiri GM Witel Riau Daratan, Munawwir.

Acara diawali dengan Laporan pelaksanaan pinjaman UKM/Koperasi Program Reguler Triwulan III Tahun 2016 oleh Manager HR & CDC Witel Riau Daratan, Irwan S.
Irwan S, melaporkan daerah yang dibantu pada Triwulan III Tahun 2016 ini yaitu Pekanbaru, Pangkalan Kerinci dan Kampar dengan jumlah 69 Mitra Binaan (MB) dan dana yang bergulir sebanyak Rp. 2.000.000.000,- (Dua Milyar Rupiah). Dilaporkan Irwan S. penyaluran dana kemitraan diberikan kepada 65 Mitra Binaan dan bantuan diberikan kepada beberapa segmen usaha Industri, Perdagangan, Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Perikanan dan Jasa.

Acara dilanjutkan Penandatanganan PKS, secara simbolis antara PT. Telkom diwakili oleh GM. Witel Riau Daratan, Munawwir dengan Mitra Binaan masing-masing diwakili oleh 3 orang Mitra Binaan, yaitu Ibu Titin Agustina (segmen Perdagangan), Ibu Yeni (Segemen Peternakan) dan Bapak Kurniawan (segmen jasa).

Kata sambutan dari Mitra Binaan yang diwakili oleh Bpk. Ishak dan atas nama penerima Mitra Binaan, Ishak mengatakan rasa terima kasihnya kepada PT. Telkom Riau Daratan atas bantuan yang fokus dan konsen kepada pengusaha kecil dan pengusaha mikro kepada berbagai bidang usaha. Alhamdulillah dari segmen perikanan kami sudah masuk bantuan periode kedua sebagai mitra binaan Telkom Riau Daratan, ujar Ishak. Kami dari desa salak rumbio kampar yang awalnya hanya proses pembesaran ikan dan sekarang sudah mulai masuk membuat pusat/ balai benih ikan air tawar dan ishak berharap eloknya pula bila sesama mitra binaan dapat orderannya kepada kami pula kelak, disambut tepuk tangan peserta.

GM Witel Ridar Munawwir, dalam kata sambutan serta arahannya menyampaikan di tahun 2016 ini sampai dengan hari ini,  PT. Telkom Wilayah Riau Daratan telah mengulirkan dana kemitraan CDC sebesar Rp. 4.900.000.000,- dengan jumlah 181 Mitra Binaan.

Triwulan 1/2016 sebesar Rp. 1.400.000.000,- , Triwulan 2/2016 sebesar Rp. 1.500.000.000,- dan di Triwulan 3/2016 ini yang sebentar lagi akan diterima Bapak & Ibu total sebesar Rp. 2.000.000.0000,-  
dan akan diserahkan kepada 69 Mitra Binaan. Selamat kepada para penerima, dengan niat yang baik, diharapkan usaha bapak & Ibu dapat berjalan lancar dan sukses. Telkom sesuai dengan kemampuan terus membantu, tidak berhenti sampai disini akan terus kita gulirkan, memang mungkin tidak banyak tetapi diharapkan dapat membantu usaha. Selain penerimaan dana hari ini juga Telkom, akan memberikan juga pembekalan kepada Bapak & Ibu Mitra Binaan yang akan disampaikan dan dipandu oleh Manager HR & CDC Bapak Irwan S.

Dari segi manajemen, Telkom akan tetap memantau, membantu, melihat dan mengunjungi secara berkala, bagaimana perkembangan usaha bapak & Ibu dengan harapan akan  terjalin saling kerjasama yang baik.

Munawwir juga meminta doa nya Bapak & Ibu Mitra Binaan, semoga Telkom terus Exsis, diberikan kemudahan, dipercaya oleh bangsa dan negara serta dicintai oleh bangsa kita semua dan terus tumbuh membangun negara. Diakhir acara GM Witel Ridar, Munawwir beserta Tim CDC berfoto bersama Mitra Binaan Telkom Wilayah Riau Daratan.(rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER