Kanal

Klopp Ogah Pandang Remeh Swansea

LIVERPOOL – Kiprah Liverpool dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 memang sukses membuat banyak kalangan berdecak kagum. Sebab dari enam laga yang sudah berlalu, The Reds sukses mencatatkan empat kemenangan.

Lebih hebatnya lagi Liverpool sempat meraih kemenangan di markas dua rival mereka, yakni Arsenal dan Chelsea. Dengan kondisi tersebut membuat kans Liverpool untuk melanjutkan momentum positif saat menghadapi Swansea City pada akhir pekan ini bisa dikatakan sangat besar.

Pasalnya, calon lawan The Kop sendiri memang tidak dalam kondisi yang positif sepanjang musim ini. Meski begitu tak membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memandang remeh Swansea. Ia berujar bahwa Swansea memiliki kualitas yang berpotensi membuat Liverpool kerepotan di laga nanti.

“Mereka (Swansea) bermain jauh lebih baik dari empat poin yang terlihat (di papan klasemen). Mereka adalah tim yang bagus dengan rencana yang jelas dan memiliki banyak pilihan yang berbeda dalam gaya mereka bermain, dan pertahanan yang bagus,” jelas Klopp, seperti dilansir dari Liverpool Echo, Jumat (30/9/2016).

Pertandingan antara Liverpool melawan Swansea sendiri rencananya bakal dilangsungkan di Liberty Stadium, Sabtu 1 Oktober 2016, malam WIB.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER