Kanal

Hotel Bintang Tiga Hadir di HR Soebrantas Panam

PEKANBARU - Riautribune : Ayola First Point Hotel yang merupakan grup Topotels Hotel & Resort hadir di panam. Hotel yang terletak di Jalan HR Soebrantas nomor 98 Pekanbaru ini merupakan satu - satunya hotel bintang 3 yang hadir pertama di daerah ini.

Terletak dipintu gerbang penghubung Provinsi Riau dan Sumatera Barat, dikeklilingi berbagai pusat kegiatan ekonomi dan sosial, anatar lain, Kampus Universitas Riau, Gedung Graha Pena Riau, Indo Grosir, RS Awal Bros panam, RS Aulia, Panam Square, Mal SKA, Terminal Bandar Raya Payung Sekaki dan beberapa restoran terkemuka di Pekanbaru. Ayola First Point Hotel hadir dengan desain minimalis modern dan berbagai fasilitas yang mendukung, antar lain, emapt ruangan rapat (meeting room), kolam renang (swiming pool), gym fitnes center, restaurant, wifi dan 100 kamar dengan tipe 4 kamar berbeda yang bisa menjadi pilihan terbaik.

Dengan berbagai fasilitas tersebut menjadikan Ayola First Point Hotel sebagai pilihan utama bagi para tamu yang ingin mengadakan kegiatan rapat, seminar, lokakarya, dan pertemuan sejenisnya. selain itu, tersedia juga menu makanan yang tidak asing bagi lidah masyarakat kota Pekanbaru hasil racikan chef yang sudah berpengalaman dengan harga yang terjangkau.

Ayola First Point Hotel resmi telah soft opening, Ahad (25/9). Masyarakat yang ingin menikmati fasilitas terbaik bisa langsung ke Ayola First Point Hotel. Saat ini ada promo menarik bagi tamu yang menginap di Ayola First Point Hotel.

Ayo segera bawa keluarga anda untuk menginap di Ayola First Point Hotel. Rasakan dan nikmati berbagai fasilitasnya(mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER