Kanal

Pentas Dangdut Berdarah di Bulukumba Sulsel,

JAKARTA - riautribune : Pentas dangdut di Tanete Balang Riri Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba berujung nahas. Tiga orang tewas dan dua lainnya luka-luka akibat keributan di atas pentas.

Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/9/2016) sekitar pukul 21.00 Wita. Pentas dangdut itu digelar di sebuah pesta kawinan.

"Pelaku (Sainuddin 50 tahun) yang dalam kondisi mabuk naik ke atas panggung lalu bersenggolan dengan masyarakat lainnya, kemudian ditegur dan bertengkar di atas panggung," kata Kurniawan, Senin (26/9/2016).

Pelaku yang dalam kondisi mabuk itu lantas mengeluarkan badik dan menikam 4 orang di atas panggung. Dua orang yakni Bahri (51) dan Mappiasse alias Asso (40) tewas.

Sementara dua orang yang mengalami luka adalah Mulhakim (40) dan Sattu Umur (42) dengan luka tusuk pada dada sebelah kanan. "Yang menikam duluan ini akhirnya juga meninggal karena baku saling tikam, yang mabuk nikam duluan ini sudah melukai empat orang yaitu dua meinggal, dua luka," ujarnya.

"Di (Sainuddin) sendiri juga luka kena tikam, Habis nikam dia kabur, lari, karena banyak darah keluar, ditemukan tewas sekitar 300 meter dari TKP," sambungnya.

Di tubuh Sainuddin, polisi menemukan luka tusuk pada bagian punggung belakang yang diduga bekas luka tikaman senjata tajam jenis badik. Polisi masih mendalami kasus ini.(dtk)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER