Kanal

Syahril-Said Zohrin Maju Lewat Jalur Independen

PEKANBARU - riautribune : Pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru  telah dibuka oleh KPU Pekanbaru. Pasangan bakal calon pertama yang mendaftar ke kpu pasangan Dr Syahril-Said Zohrin yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon Walikota dan wakil walikota Pekanbaru 2017-2022 yang maju melalui jalur independen.

Kedua pasangan ini tiba di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru jam 11.05 Wib dan di sambut langsung oleh Ketua KPU, anggota, sekretaris KPU Provinsi,Panwas Kota Pekanbaru

"Kami datang kepada bapak Ketua mendaftar sebagai bakal calon independen. Semoga segenap dari bapak Ketua dan anggota menerima berkas dari kami. Jika masih kurang dalam penyerahan hari ini, kami siap melengkapi secepatnya. Namun jika ada yg kurang agar disempurnakan kembali," begitu penyampaian kedua calon yang diwakili langsung oleh calon Walikota, Dr. Syahril.

Pendftaran berlangsung selama 3 hari, Rabu dan Kamis dimulai dari 08.00 16.00 Wib untuk Jumat 08.00 smpai dg 24.00 Wib malam. Tahapan pertama adalah cek kesehatan. Untuk kota Pekanbaru dilakukan hari minggu tanggal 25 September bertempat di RSUD Kota Pekanbaru. Kalau untuk kekurangan dukungan bakal calon independen paling lambat 1 Oktober mendatang.

Balon Wako, Dr Syahril yang sudah mendeklrasikan diri, siap maju dan sudah mendaftar ke KPU dan siap untuk menjadi bakal calon Walikota yang dengan dukungan masyarakat kota Pekanbaru.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER