Kanal

Lorenzo: Fans Ducati Sambut Kedatangan Saya dengan Hangat

BOLOGNA – Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sudah dipastikan akan membela panji Ducati Corse per musim depan. X-Fuera pun mengaku senang mendapatkan sambutan yang hangat dari fans Ducati.

Selama ini, Lorenzo memang dikenal tak disukai oleh para penggemar Valentino Rossi, yang notabene berasal dari Italia seperti Ducati. Meski begitu, tampaknya fans justru tak keberatan rider Spanyol berusia 29 tahun itu memperkuat Ducati musim depan. Bahkan Lorenzo merasakan dukungan besar.

“Ducatisti –sebutan fans Ducati– sangat bersemangat atas kedatangan saya, dan saya bisa merasakannya melalui media sosial dan orang-orang di paddock. Mereka menyemangati saya, begitu juga Gigi Dall’Igna (General Manager Ducati Corse) dan tim. Saya belum bicara banyak dengan Gigi, karena saya ingin fokus pada musim ini. Tapi tentu saat kami bicara, saya bisa melihat visinya,” celoteh Lorenzo kepada BT Sport, Rabu (21/9/2016).

“Senang rasanya melihat Ducati menang di Austria belum lama ini. Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso dua rider berbeda. Andrea seperti saya, unggul di corner speed, sementara Dovi kuat di pengereman. Keduanya meninggalkan semua rival, ini berarti motor mereka bekerja dengan baik. Mereka sudah bekerja sangat keras, sedikit demi sedikit mengejar pabrikan lain,” urai sang juara bertahan MotoGP.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER