Kanal

Pemkab Inhil Tanda Tangan MoU dengan PT.BRI

TEMBILAHAN - riautribune : Acara peringatan Hari Koperasi Ke-69 Tahun 2016 di Kabupaten Inhil beragendakan dengan Apel Upacara di halaman Kantor Bupati Inhil dan di lanjutkan dengan Pembukaa Bazar dan Pasar murah yang di resmikan Deputi Deputi Kementrian Koperasi dan UKM RI Bidang Restrukturisasi Usahan Ir.Yuana Sutyowati, MM yang di pusatkan di Halaman Gedung Engku Kelana.

Selain itu, juga turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Riau - Darius Husin, Bupati Inhil – HM Wardan, Anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD Inhil, Sekdakab Inhil - Said Syarifuddin, Kepala Perwakilan BRI Tembilahan dan Pejabat Eselon serta Camat se-Kabupaten Inhil.

Usai pembukaan Bazar dan Pasar Murah, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Pemkab Inhil dengan PT. BRI yang langsung ditandatangani oleh Bupati HM Wardan dengan Kepala perwakilan BRI Tembilahan, di saksikan Deputi Kementrian Koperasi dan UKM RI Bidang Restrukturisasi Usahan Ir.Yuana Sutyowati, MM, Kepala Dinas Koperasi Provinsi Riau dan PEMKAB Inhil.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan penghargaan Kepada UMKM Kartu Izin Usaha Mikro Kecil (IUMK), Penyerahan piagam penghargaan kepada Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) yang berprestasi tingkat Kabupaten Inhil Tahun 2016. Penyerahan Sertifikat Badan Hukum Kepada Koperasi dan penyerahan sertifikat / Akta Agraria kepada UMKM oleh Bupati.

Dalam wawancara nya dengan para awk media HM Wardan mengatakan, "Sesuai dengan tema peringatan Hari Koperasi Ke-69 yaitu "Reformasi Koperasi mewujudkan ekonomi berdikari" di harapkan kedepan kita melakukan inventarisasi Koperasi-koperasi yang ada terutama legalisasi dan perizinannya sehingga kedepan melalui koperasi betul-betul dapat mensejahterahkan anggota dan Masyarakatnya dapat terwujud dengan aktif dengan bergeraknya koperasi," ucapnya.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER