Kanal

Madrid Hadapi Villarreal, Ronaldo dan Bale Mulai Berlatih

MADRID - Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sudah kembali menjalani latihan, Senin. Keduanya diharapkan bisa tampil ketika Real Madrid menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis dinihari.

Zinedine Zidane tak bisa mengandalkan kedua pemain bintang itu saat timnya menghadapi Espanyol, Senin dinihari WIB. Namun, pelatih asal Prancis itu bisa bernapas lega karena timnya mampu menjaga kesempurnaan dan meraih kemenangan 2-0 lewat James Rodriguez dan Karim Benzema.

Ronaldo mengalami cedera lutut pada final Piala Eropa 2016. Ia sempat tampil saat Madrid menghadapi bekas klubnya, Sporting Lisbon di Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Ia kemudian absen di laga melawan Espanyol karena mengalami flu. Adapun Bale absen karena cedera pinggul yang didapatnya dalam laga melawan Sporting itu.

Menurut harian Spanyol, Marca, Ronaldo berpeluang besar untuk tampil melawan Villarreal. Namun, untuk Bale, Zidane masih harus menunggu lampu hijau dari tim medis.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen dengan torehan 12 poin, unggul tiga poin atas Barcelona. Dalam laga nanti mereka harus kehilangan Casemiro dan Pepe yang cedera.(tmpo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER