Kanal

Balotelli Bakal Kembali ke Liga Inggris

MONACO – Penyerang bengal yang kini membela Nice, Mario Balotelli, akan kembali berlaga di Liga Inggris. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang agen yakni Mino Raiola.

Balotelli meninggalkan Liverpool untuk merapat ke Nice pada bursa transfer musim panas lalu. Kepindahannya menimbulkan pro dan kontra. Bahkan, Jamie Carragher mengklaim Nice “overpaid” meskipun Super Mario didatangkan dengan gratis.

Kiprah Balotelli bersama Liverpool memang tidak berjalan mulus. Pemain berkebangsaan Italia ini hanya mencetak satu gol untuk The Reds, dan sempat dipinjamkan ke AC Milan.

“Italia tidak tersedia untuk dia karena sorotan yang selalu didapatkannya. Jika bisa stabil di Nice dan mencetak gol-gol, tunggu saja atraktifnya dia untuk para manajer Inggris karena dia akan free agent pada musim panas tahun depan,” kata Raiola, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (19/9/2016).

“Prancis membutuhkan dia, seperti mereka membutuhkan Zlatan Ibrahimovic. Dia bagus untuk Ligue 1, tapi dia jelas akan balik ke Liga Inggris. Apa yang akan para manajer lakukan? Berjudi 100 juta euro atau mengambil Balotelli? Tidak ada seorang pun yang bisa mengklaim dia bukan penyerang kelas dunia,” sambungnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER