Kanal

Vinales Sudah Akrab dengan Rossi

SILVERSTONE – Pembalap Tim Suzuki, Maverick Vinales, sedang naik daun karena berhasil menjuarai GP Inggris beberapa waktu lalu. Musim depan, pembalap berkebangsaan Spanyol ini akan merapat ke Movistar Yamaha untuk menemani Valentino Rossi.

Vinales pun menyatakan dirinya sudah mengenal dekat Rossi, sehingga ketika nanti gabung Movistar Yamaha, dirinya tidak akan memiliki masalah berarti soal adaptasi. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut pun yakin dirinya bisa bekerja sama dengan baik bersama The Doctor.

“Hubungan kami cukup baik. Kami cukup akrab satu sama lain. Juga di trek, kami adalah pembalap yang.... Anda tahu sendiri, ketika kalah, saya menerima bahwa pembalap lain lebih baik,” kata Vinales, seperti dikutip Visor Down, Sabtu (17/9/2016).

“Kami berdua adalah pembalap yang cukup kalem. Saya pikir sebagai rekan setim, kami berdua akan bekerja sama dengan baik,” sambungnya.

Berkat serentetan hasil memukau di musim ini, Vinales berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 136 angka. Prestasi terbaik pembalap berusia 21 tahun tersebut adalah kala menjuarai GP Inggris yang sekaligus mengakhiri "puasa" Suzuki.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER