Kanal

Arsyadjuliandi Rachman, Hadiri Gala Dinner PON XIX di Jawa Barat

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dijadwalkan menghadiri gala dinner Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX di Provinsi Jawa Barat. Tepatnya di Trans Luxury Hotel, Bandung. Dalam agendanya kegiatan ini rencananya akan berlangsung pukul 19.00 waktu setempat.

Informasi yang dirilis Humas Setdaprov Riau, ada dua agenda yang akan dihadiri Gubernur Riau.  Selain ikut dalam makan malam itu,  Andi Rachman juga diagendakan menghadiri Malam Anugerah Pesona Indonesia, dilaksanakan Balaiurung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona, Kemenpar RI, pukul : 18.30 waktu setempat.

Sehari sebelumnya, kepada bertuahpos.com, Andi Rachman mengatakan bahwa keberangkatannya ke Jawa Barat untuk menghadiri dua agenda ini. "Nanti diatur lagi jadwalnya.  Hari ini saya berangkat ke Bandung. Tidak jauh-jauh," ujarnya sambil tertawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berharap besar pada pergelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 ini, atlet asal Riau memberi prestasi yang membanggakan.

Berdasarkan laporan dari Dispora Provinsi Riau, pihaknya sudah menargetkan setidaknya tahun ini Riau masuk dalam daftar urutan prestasi 10 besar. "Harapan pemerintah sangat besar kepada para atlet," ujarnya.

Dia menambahkan, jikapun tidak bisa mencapai pada target itu setidaknya sama dengan tahun sebelumnya. Menurut Andi Rachman, pada momentum pergelaran even berskala nasional ini, para atlet tidak hanya membawa marwah pemerintah, melainkan membawa kebanggan masyarakat Riau secara keseluruhan.

"Para atlet ini jangan hanya diberikan bekal keterampilan fisik dalam bertanding. Tapi juga keberhasilan spot sains. Dengan kata lain potensi SDM bisa tergarap juga secara baik," tambahnya.(bpc)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER