Kanal

Tour De Siak Sosialisasi Sampai ke Melaka

PEKANBARU-riautribune: Keinginan Bupati Siak yang sempat terucap diacara Pekan Olah raga Seni,agar menyambungkan event Tour De Siak menjadi event internasional dan menyeberang pulau bahkan negara ke Malaka, terus disosialisasikan.

Kali ini Drs.Syamsuar langsung mengunjungi Dinas Pariwisata Provinsi, serta turut dihadiri juga oleh Kepala Dinas pariwisata Provinsi dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkalis Eduar,M.Kom.

  "Yah, saya akan terus gemakan program ini, semoga Pemerintah Provinsi berkenan membantu kita. Jauh hari saya sudah menyatakan bahwa sudah saatnya, kita yang harusnya mencuri pandangan dunia melalui promosi objek wisata di Riau.

Dengan event Tour De Siak, kita akan terus menggemakan keindahan alam Riau.bahkan melalui kegiatan bergengsi ini kita ingin wisatawan manca negara melirik Riau sebagai salah satu destinasi wisata.Dan memang inilah saatnya peluang menguatkan sektor ekonomi kreatif," ucap Syamsuar.

  Bupati Siak langsung melakukan persentasi dihadapan peserta rapat, sehingga sehingga spirit Tour the Siak dapat dipahami sebagai jembatan mempromosikan wisata di Riau.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER