Kanal

Leicester Lakoni Debut Meyakinkan di Liga Champions

BRUGGE – Leicester City melakoni debut di Liga Champions dengan fantastis. Bertandang ke markas wakil Belgia, Club Brugge, The Foxes sukses menang besar 3-0. Gol cepat pun disebut manajer Claudio Ranieri sebagai faktor penting yang membuat timnya percaya diri.

Jan Breydelstadion memang serasa jadi kandang Leicester dini hari tadi. Gol cepat Marc Albrighton di menit kelima pun disebut Ranieri memudahkan timnya. Gol itu memancing Brugge untuk bermain lebih terbuka dan memberikan kesempatan Jamie Vardy dan kawan-kawan untuk mengontrol permainan.

Sepasang gol Riyad Mahrez dari tendangan bebas dan titik penalti akhirnya memastikan kemenangan Leicester. Kemenangan ini sekaligus jadi momentum bagus usai kekalahan 1-4 dari Liverpool di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu.

“Ini adalah kemenangan yang penting untuk kami setelah kekalahan dari Liverpool. Kami mencetak gol sangat dini dan itu memberikan kami kepercayaan diri lebih besar sepanjang laga,” papar Ranieri kepada BT Sport, Kamis (15/9/2016).

“Club Brugge menggulirkan bola sangat baik, mereka mengontrol penguasaan bola tapi kami mengontrol permainan dan itu bagus untuk kami. Mungkin di awal kami mengejutkan mereka. Saya kira itu kunci kemenangan kami kali ini,” jelas The Tinkerman.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER