Kanal

Rossi Buat Dosa di Misano

MISANO – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, hanya mampu finis di posisi kedua pada race di Misano, San Marino. Dirinya tidak mampu menyembunyikan kekecewaannya selepas balapan. Rossi mengibaratkan bak berdosa karena gagal menjadi juara.

Pada balapan tersebut Rossi sebenarnya mendominasi sejak awal balapan. Ia memimpin jalannya balapan hingga pada lap 14. Selepas itu, Dani Pedrosa tampil impresif dengan menyalip Rossi dan meninggalkannya jauh hingga akhir balapan.

Secara keseluruhan musim ini, pembalap yang memiliki julukan The Doctor tersebut gagal menapaki podium puncak baik di Italia maupun San Marino. Di Mugello, Rossi mengalami gagal mesin sehingga dirinya urung menyelesaikan balapan.

“Di sirkuit lain jika saya mendapatkan hasil seperti ini maka saya akan tetap senang. Namun di Misano, hal ini layaknya dosa,” tukas Rossi seperti dikutip dari GP One, Selasa (13/9/2016).

“Saya pikir saya dapat memenangkannya sebelum kehadiran Dani. Saya mencoba untuk bertahan, namun dia terlalu cepat,” tuntasnya.





 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER