Kanal

Dedy:"Promo September Menanti Anda"

Pekanbaru-riautribune: Memasuki bulan September yang penuh dengan keceriaan BATIQA Hotel Pekanbaru memberikan promo paket khusus untuk bulan September yang berlaku setiap hari. Promo kamar September Hot Deals ini dimulai dengan harga Rp.490.000,-nett permalam untuk tipe kamar Superior,berlaku mulai tanggal 10 sampai dengan 30 September 2016.Demikian disampaikan Room Division Manager, Deddy Chandra.

Dijelaskannya,paket menginap tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di FRESQA Bistro,soft drink untuk dua orang didalam kamar,akses WI-Fi gratis diseluruh area hotel termasuk kamar, Antar jemput ke Bandara Sultan Syarif Kasim,Penggunaan Fasilitas dan Pengantaran kepusat perbelanjaan (sesuai dengan waktu yang telah ditentukan)," ujarnya, kemarin.

BATIQA Hotel Pekanbaru juga menyediakan paket BBQ hanya dengan Rp.100.000,-nett bagi para tamu pecinta kuliner. “Paket All You Can Eat” ini dapat dinikmati setiap hari Jumat dan Sabtu sambil diiringi alunan live acoustic performance hanya di FRESQA Bistro BATIQA Hotel Pekanbaru.

Selain letaknya yang strategis, di Jalan Jendral Sudirman No.17 Simpang Tiga-Pekanbaru,  Hotel ini menjadi salah satu yang membawa konsep budaya khas Indonesia, mulai dari makanan hingga nuansa batik yang mengangkat kearifan budaya lokal khas Riau yang terlihat dari eksterior dan interior hotel.(mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER