Kanal

Managemen Batiqa Serahkan Hewan Qurban

PEKANBARU-riautribune: Salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) kembali ditunjukan oleh BATIQA Hotel Pekanbaru, dengan menyerahkan hewan qurban ke dua masjid yang berada di lingkungan hotel.
  Dikatakan General Manager (GM) BATIQA Hotel Pekanbaru Marlina, dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 12 September 2016,BATIQA Hotel Pekanbaru turut merayakan dengan berqurban sebanyak 2 ekor kambing, dan diserahkan kepada pengurus mesjid yang berada disekitar hotel
 Penyerahan 2 ekor kambing tersebut langsung diserahkan oleh Marlina Bustami selaku General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru kepada pengurus masjid.
"Mulai pukul 16.30 tadi. Sudah diserahkan ke pengurus masjid, masing-masing 1 ekor kambing untuk 2 masjid yang berada di lingkungan hotel," kata Marlina, Minggu (11/09).
 "Kami berharap dapat menjadi berkah bagi yang menerimanya," tambah Marlina.
Adapun 2 masjid yang mendapatkan masing-masing 1 ekor kambing yakni Masjid Al-Marzuqin dan Masjid Al- Ikhlas.
 Merupakan hal pertama kalinya bagi BATIQA Hotel Pekanbaruuntuk melaksanakan ibadah qurban, yang dilaksanakan oleh team komite Islam di BATIQA Hotel.
 "Pelaksanaan qurban ini akan dihandle oleh team komite islam di Hotel. Komite Islam ini adalah karyawan dan karyawati Batiqa Hotel yang beragama Islam. Program ini bagian dari ungkapan rasa syukur kita, berbagi dengan masyarakat sekitar, dan tetap dengan spirit Idul Adha," Ujarnya.(rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER