Kanal

Menteri Luhut Akan Tentukan Nasib Pulau G

JAKARTA – riautribune : Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Luhut Binsar Pandjaitan akan menggelar pertemuan dengan semua pihak yang terkait proyek Reklamasi Pulau G, Muara Angke, Jakarta Utara.

"Besok saya akan bertemu dengan semua yang terlibat proyek reklamasi Pulau G dari semua golongan, baik yang pro maupun yang kontra, semua akan dipertemukan," kata Menteri Luhut, Kamis (8/9/2016).

Luhut melanjutkan, dalam pertemuan tersebut dirinya akan melakukan paparan terkait temuan di Pulau G. "Kita akan paparkan tentang temuan hari ini dan akan langsung kami pertemukan semua golongan besok," jelasnya.

Namun, Luhut tak menjelaskan secara rinci apa temuan yang didapat pada hari ini di Pulau G. Luhut hanya meninjau kondisi outlet dan saluran air di pulau tersebut, dan ia mengatakan bahwa segala sesuatu di sana saat ini tidak ada masalah.

Terkait, apakah proyek reklamasi akan dilanjutkan? Luhut tak menjawab. Ia hanya menghindari awak media dan segera masuk ke sebuah mobil yang menjemputnya menggantikan mobil kementerian yang terjebak macet.

"Ya kita lihat saja besok lah perkembangannya bagaimana," tutup Luhut.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER