Kanal

Suprema Barca: Messi Terikat Kontrak Abadi

BARCELONA – Beberapa waktu lalu, Lionel Messi pernah bilang ingin menghabiskan karier di klub masa kecilnya Newell’s Old Boys. Namun Suprema (Presiden) Barcelona Josep Maria Bartomeu, menyatakan sang megabintang terikat kontrak abadi.

Itu artinya La Pulga atau Si Kutu (julukan) Messi bakal berseragam Blaugrana (biru-merah) selamanya. Bartomeu juga menegaskan bahwa Messi bisa berada di Camp Nou selama dia mau.

“Messi bisa bertahan sampai kapan pun dia mau. Dia pesepakbola terbaik dalam sejarah dunia dan dia bermain bersama kami. Dia bagian yang sangat penting buat klub, fans dan buat sepakbola itu sendiri,” papar Bartomeu.

Meski menyatakan demikian, namun Bartomeu tentu juga mesti menghadapi kenyataannya, di mana kontrak Messi secara hitam di atas putih harus terus diperbarui.

“Dan Lionel Messi dalam beberapa bulan ke depan, tentu akan kami ajak bicara, karena dia tahu, dia sudah tahu bahwa dia punya kontrak abadi. Tidak ada batasan,” sambungnya, kepada ESPN, Jumat (9/9/2016).

“Batasannya ditentukan oleh dirinya sendiri dan saat ini, dia berusia 29 tahun. Dia pemain bertalenta, ambisius dan berada dalam kondisi sempurna untuk terus bermain selama beberapa tahun ke depan,” tutupnya.(okz)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER