Kanal

Bale: Madrid Prioritaskan Gelar Juara La Liga

Madrid - Gareth Bale mengatakan, Real Madrid akan mencoba memenangi seluruh kompetisi yang diikuti di 2016-17. Namun, gelar juara La Liga menjadi prioritas El Real.

Bale berhasil mengangkat trofi juara Liga Champions dua kali dalam tiga musim sejak direkrut Madrid pada 2013. Akan tetapi, titel liga selalu lepas dari genggaman.

Terakhir kali Madrid merajai Spanyol pada musim 2011-12 saat masih dilatih Jose Mourinho. Setelahnya, Madrid tiga kali finis runner-up dan sekali mengakhiri musim di tempat ketiga saat sang rival sekota Atletico Madrid juara pada 2013-14.

Perjuangan Los Blancos untuk menjuarai La Liga akan dimulai pada akhir pekan ini saat menghadapi Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. Madrid sukses memenangi dua pertandingan pertamanya sehingga mengumpulkan enam poin bersama Barcelona dan Las Palmas.

"Penting untuk kami memenangi La Liga di musim ini karena kami sudah lama tidak memenanginya," ujar Bale yang dikutip Reuters. "Itu adalah fokus kami meskipun kami ingin memenangi setiap trofi, termasuk La Liga."

"Aku bersemangat dengan pertandingan kami melawan Osasun. Mereka akan menyulitkan kami tapi pertandingan akan bagus karena kami akan memiliki skuat yang lengkap."

"Di Madrid kami bermimpi tentang memenangi segalanya dan ketika kami tampil di kompetisi apapun kami ingin menjuarainya; liga, Copa del Rey, Liga Champions, kami menginginkan semuanya," imbuh pesepakbola Wales itu.(dtk)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER