Kanal

Gubernur RiauI Arsyadjuliandi Rachman Mendukung Kegiatan Telkom Ridar

PEKANBARU-riautribune: Selasa (6/9) bertempat diruang rapat kerja Gubernur Riau, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A  menerima kunjugan GM Witel Riau Daratan, Munawwir dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2016 pada pukul 16:00 WIB. GM Witel Ridar, Munawwir di dampingi Manager BGES Ridar, Cesmawati, Manager Customer Care Rdar, Sahat Sitohang, SPV Plasa Telkom Pekanbaru, Andriani & AM BGES Ridar, Nursyaifuddin serta jajaran BGES Ridar, Mahta Viva, Asril Lukman dan Ivan Afrizal.

Pertemuan disambut Gubernur Riau, IR H, Arsyadjuliandi Rahman, M.B.A dengan hangat, dilanjutkan dengan salam pembukaan oleh GM Witel Ridar, Munawwir dengan menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya dalam rangka kegiatan yang bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2016 dan sekaligus silahturahmi. Munawwir juga berkesempatan menyampaikan sekilas kegiatan Telkom Riau Daratan dalam menunjang pembangunan infrastruktur Informasi Teknologi di Riau.

Selanjutnya Arsyadjuliandi juga menyampaikan  beberapa harapan kepada GM Witel Ridar, antara lain Arsyadjuliandi mengharap yang sudah dilakukan Telkom bersama-sama membangun Riau ini, dan yang sudah ada kalau bisa ditingkatkan lagi. Dari segi bisnisTelkom di Provinsi Riau ini dari tahun ke tahun selalu meningkat tentunya, ujar Arsyadjuliandi dan di sambut ucapan Alhamdulillah oleh Munawwir serta peserta yang hadir.

Arsyadjuliandi  mengatakan bahwa pentingnya Telekomunikasi ini, oleh karena itu, kita akan mendorong terus. Kita kejar terus pemerataan di Telekomunikasi ini, karena target yang dicanangkan untuk Riau ini kita harus bangga dan kita harus berpacu.
Riau menjadi salah satu proritas pembangunan Industri dan kawasan, Telkom sebagai BUMN seharusnya berperan lebih besar lagi di Riau ini khusunya dalam bidang Telekomunikasi, ujar Arsyadjuliandi.

Telkom tetap terus memperkuat infrastruktur, target untuk seluruh kabupaten harus fiber optik dan tinggal satu Kabupaten Selatpajang. Selain itu telkom juga support kepada UKM dengan seribu mitra binaan, telkom support infrastruktur Akses internetnya serta dari sisi aplikasinya untuk sistim Onlinenya. Telkom juga melalui pemkot & pemkab, dengan fungsinya membangun smart city berupa taman digital, akses gratis wifi dan ini tugas telkom dalam membangun, mempercepat dan mendorong agar tidak tertinggal dari kota lainnya. Selain itu ekskalasi pembangunan infras Fiber optik pada perumahan juga merupakan pemerataan yang diharapkan, ujar Munawwir.

Arsyadjuliandi berharap target Telkom Ridar dapat membumingkan IT di Riau ini, dan GM Witel Ridar, Munawwir, menyatakan siap dengan segala asumsi yang diputuskan. Arsyadjuliandi menyatakan Riau dari posisi strategisnya, Riau tidak mau ketinggalan dari sektor apapun dari Sumatera ini dan salah satunya dari Telekomunikasinya, dan syukurlah Telkom telah mempunyai simpulnya di Riau ini dan berarti telah sejalan dengan yang lain. Arsyadjuliandi berharap Kabupaten kota membangun dengan IT, dengan SMART CITY harapan akan lebih meningkatan pariwisata dan bersama dinas pariwisata diharapkan Telkom dapat untuk melihat titik titik yang strategis kedepannya, ujarnya..

GM Witel Ridar, Munawwir menyerahkan Plakat serta Souvenir kepada Gubernur Riau IR H, Arsyadjuliandi Rahman, M.B.A  dan di balas dengan Gubernur Riau menyerahkan Plakat berupa gambar Candi Muara Takus dengan harapan cagar budaya Riau tetap dihati dan dilindungi masyarakat dan melalui Telkom Indonesia dan dapat menjadi wisata alam pariwisata.

Diakhir pertemuan, Gubernur Riau IR H, Arsyadjuliandi Rahman, M.B.A  berkenan menyampaikan testimoninya : “Internet yang cepat mentransfer data, stabil, tercanggih dan terbaru dalam layanan fix broadband, sangat membantu dalam aktivitas dikantor Pemerintahan Provinsi Riau.(rls/ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER