Kanal

Wardan: Media Harus Tetap Kritis

TEMBILAHAN-riautribune: Bupati Inhil, Riau, HM Wardan menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia (DPD PJI) Inhil periode 2016-2019 di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (5/9/2016).

Pelantikan yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PJI, Basynursyah, Ketua DPW Riau Khairuddin Al-Young Riau dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil.

Pelantikan pengurus PJI Inhil dilakukan Khairuddin Al Young Riau, dimana, yang dilantik menjadi Ketua DPD PJI Inhil adalah Shalehuddin.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan penadatanganan fakta integritas oleh Shalehuddin yang disaksikan Bupati Inhil, HM Wardan.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan PJI bisa berkiprah dan bekerjasama membangun Inhil.

"Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota PJI tetap kritis terhadap kebijakan dan program dalam rangka membangun Kabupaten Inhil," ujar Bupati.

Ia menginginkan sinergi dan jalinan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan, dengan memberikan informasi tentang pembangunan dan berbagai potensi daerah.

"Saya senang dengan keberadaan rekan-rekan jurnalis yang dapat mengangkat berbagai banyak potensi daerah yang perlu digali dan dipublikasikan sehingga dapat diketahui masyarakat," tukas HM Wardan.(grc)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER