Kanal

Zulaikhah Wardan Juara Pertama Bunda PAUD se-Riau

TEMBILAHAN- riautribune : Pemkab Inhil berhasil menjadi juara I Gebyar Bunda PAUD Provinsi Riau, Selasa (30/8/2016).Acara yang dihadiri juga oleh Bunda PAUD Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyad Juliandi, para pejabat eselon Provinsi Riau, para peserta gebyar PAUD dan tamu undangan.
 
Gebyar Paud Tingkat Provinsi Riau tahun ini di taja oleh Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Riau Bidang Paud dalam rangka menyemarakkan gebyar paud tahun 2016 ini.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Bunda PAUD Riau, Sisilita Arsyadjuliandi itu dilaksanakan di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru.

Tidak hanya peringkat I pada kategori apresiasi Bunda PAUD Kabupaten/Kota, Inhil juga meraih peringkat I apresiasi pembuatan Big Book, peringkat II apresiasi PAUD standar, peringkat III lomba gerak dan lagu dan Lomba menyusun Rencana Kerja harian (RKH) serta juara harapan III meyusunan Fuzzel.

Dari 12 cabang yang diperlombakan selama empat hari yang diikuti 456 peserta perwakilan Himpaudi se-Provinsi Riau, Inhil mengikuti 10 cabang perlombaan.

"Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah kita telah menerima penghargaan ini, serta semua pihak yang telah membantu termasuk Bupati Inhil, HM Wardan," ujar Zulaikhah Wardan.

Ketua TP PKK Inhil itu juga mengaku senang dan bangga, karena kerja keras Bunda PAUD Inhil selama ini dihargai oleh Pemprov Riau.

"Ini menjadi motivasi kita untuk lebih giat lagi membantu pemerintah dalam mengembangkan PAUD, yang artinya kita mempersiapkan generasi penerus yang cerdas dan berahlakak mulia sejak usia dini," tukas Istri Bupati Inhil ini.

Selain itu, karena berhasil menjadi juara 1 Bunda Paud berprestasi Tingkat Provinsi Riau tahun 2016 dalam acara gebyar paud prov riau 2016 Bunda Paud Inhil akan mengikuti perhelatan untuk nasional pada tanggal 29 September nanti di kota Bogor.(adv)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER