Kanal

Dovizioso: Itu Bagus untuk Saya

BOLOGNA - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akan menjadi rekan setim baru Andrea Dovizioso di Tim Ducati Corse pada MotoGP 2017. Dovi -sapaan akrab Dovizioso- menilai keberadaan Lorenzo di Ducati akan sangat bagus untuknya.

Dovi mengaku senang dan bangga bisa menjadi rekan setim pembalap sehebat Lorenzo. Dengan kemampuan dan statusnya sebagai juara dunia tiga kali MotoGP, X-Fuera -julukan Lorenzo- diyakini akan memberikan dampak positif untuk Dovizioso.

“Saya pikir, akan sangat luar biasa bisa memiliki juara dunia MotoGP dalam Tim Ducati. Saya pikir dan saya harap, ini akan menjadi sesuatu yang sangat penting untuk saya,” tutur Dovi, seperti diwartakan Speedweek, Selasa (30/8/2016).

“Secara otomatis ini juga positif untuk saya, karena upaya yang dibutuhkan Ducati sendiri untuk mencapai hasil yang diharapkan akan sangat, sangat besar,” sambungnya seraya tertawa.

Ducati mengikat Lorenzo dengan kontrak selama dua musim. Rekan setim Dovizioso saat ini yakni Andrea Iannone didepak dari Ducati dan memilih Tim Suzuki Ecstar sebagai pelabuhan berikutnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER