Kanal

Energen Gelar Gerak Jalan Santai

PEKANBARU - riautribune : Gerakan Nasional Sarapan Sehat Sebelum Jam 9,  Gerakan ini dilaksanakan pada  28 Agutus di kota Pekanbaru, Ahad (28/8) yang di pusatkan di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru pada pukul 06.00 WIB.

Iven ini merupakan rangkaian dari acara yang sebelumnya telah diikuti oleh 80,000 peserta di 15 kota. Terdiri dari empat acara utama yaitu: “Sarapan Sehat”, “Jalan Sehat”, “Edukasi Sarapan Sehat”, lomba mewarnai anak - anak tk dan diakhiri dengan pencabutan undian kupon.

Acara ini berlangsung dengan cukup meriah dan dibanjiri oleh begitu banyak pengunjung yang antusias untuk mengikuti acara ini,selain dari hadiah - hadiah yang cukup menjanjikan acara ini juga di isi dengan kehadiran penyanyi cantik Gita Gutawa.

Energen bersama Pergizi Pangan akan kembali menyosialisasikan pesan pokok tersebut melalui Gerakan Nasional Sarapan Sehat Sebelum Jam 9.

Ketua Umum Pergizi Pangan Indonesia, Prof Dr Ir Hardinsyah MS, menyambut positif komitmen serius yang diperlihatkan kembali oleh Energen-Mayora Nutrition dalam Gerakan Nasional ‘’Ayo Sarapan Sehat Sebelum Jam 9’’.

“Sarapan sehat itu tidak sekadar mengenyangkan tetapi juga bergizi, antara lain dengan mengkonsumsi jenis sarapan sumber-sumber karbohidrat, protein, lemak, vitamin-mineral dan air. Sumber gizi tersebut antara lain terdapat pada susu, telur, sereal dan diperkaya dengan vitamin dan mineral  untuk dapat menunjang aktivitas anak di sekolah. Ayo Sarapan Sehat Sebelum Jam 9,” ujarnya.

Marketing Manager Energen, Fonni Lesmono mengungkapkan, misi mulia Energen mengatasi kekurangan gizi sarapan melalui Gerakan Sarapan Sehat Sebelum Jam 9 ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari seluruh masyarakat.(ehm)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER