Kanal

CR7 Gantung Sepatu di Usia 41

MADRID – Megabintang Cristiano Ronaldo menegaskan keinginannya untuk gantung sepatu di Real Madrid setelah meraih kesuksesan tertinggi di kompetisi Eropa. Pernyataan CR 7 ini dimuat Sports Mole, Sabtu (27/8/2016).

Seperti diketahui, Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa oleh UEFA untuk kedua kalinya. CR7 memang sukses mengantarkan Madrid menjadi jawara Liga Champions serta membawa Portugal kampiun Piala Eropa di 2016 ini.

Attacker berusia 31 tahun ini mengalahkan rekan setimnya, Gareth Bale serta ace Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dimana keduanya juga masuk dalam nominasi penghargaan pemain terbaik.

“Saya berada di klub terbaik di dunia dan saya ingin pensiun di klub yang sama. Saya tidak melihat kemungkinan untuk pergi dan saya ingin pensiun di usia 41 tahun,” papar mantan andalan Manchester United ini.

“Saya ingin pensiun di Real Madrid karena merupakan klub terbaik di dunia. Target berikutnya adalah memperpanjang kontrak dan bertahan di klub yang saya cintai ini,” imbuhnya.

“Saya ingin terus bermain di level seperti sekarang ini dan akan terus berusaha keras untuk mewujudkannya, sama seperti yang saya lakukan setiap tahun. Semoga saya bisa meraih lebih banyak gelar. Saya bangga bisa meraih trofi Liga Champions dan Piala Eropa, keduanya membuat saya menangis,” kata CR7.

“Memang saya selalu menginginkan untuk memenangkan sesuatu bersama Portugal dan saya berhasil mewujudkannya,” pungkas pemain lulusan akademi Sporting CP ini.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER