Kanal

Polres Meranti Diserang, Satu Warga Tewas

SELATPANJANG - riautribune : Bentrok antara masyarakat Selatpanjang dengan polisi di Mapolres Kepulauan Meranti terjadi, Kamis (25/8/2016) Sekitar pukul 15.15 WIB, hujan deras mengguyur Kota Selatpanjang. Curahan air dari langit tersebut sedikit banyak sangat membantu meredakan situasi yang memanas menyusul bentrok warga dengan polisi di Mapolres Meranti.

Dilaporkan bahwa ada korban warga sipil tewas diduga ditembak polisi dalam aksi ini. Korban warga sipil yang bernama Is, warga Jalan Dorak Selatpanjang dipastikan menjadi korban tewas bentrok warga dengan polisi. Di rumah dukanya ratusan warga melayat pria beranak tiga tersebut.

Dari keterangan beberapa warga yang ikut mengakat tubuh Is yang tergeletak di depan pintu gerbang Mapolres Meranti, tedapat luka serius di bagian kepala. Dugaan sementara korban terkena tembakan peluru karet dari jarak dekat.

Bentrok ini berawal ketika pembunuhan terhadap personil Polres Meranti Brigadir Adil S Tambunan (34) di parkiran Hotel Furama, Kota Selat Panjang, ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti, dini hari tadi dilatarbelakangi rasa cemburu.

Demikian diungkapkan Kabid Humas Polda Riau, Guntur Aryo Tejo SIK MM dalam ekspose kepada wartawan, Kamis (25/8/2016). Dikatakannya, laporan yang dia terima dari Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar menyebutkan kasus penikaman terhadap Adil S Tambunan oleh Apri Adi Pratama alias Adi (24), pegawai honor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepulauan Meranti dipicu oleh rasa cemburu.(ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER