Kanal

Pensiunan TNI Ditemukan Tewas di Parkiran Kemenkumham

JAKARTA - riautribune :Seorang pensiunan TNI ditemukan meninggal di lantai dua parkiran Gedung Sentra Mulya Kantor Ditjen AHU, Kementerian Hukum dan HAM, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Agustus 2016. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono membenarkan kabar tersebut.

"Betul, jenazah yang bersangkutan ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB," kata Awi saat dikonfirmasi, Jumat, 26 Agustus 2016.

Awi menuturkan, penemuan jenazah tersebut berawal saat dua petugas keamanan gedung bernama Aldi Irawan dan Sudrajat mengontrol dan mengecek kendaraan yang diparkir di area parkir gedung. Saat mengecek ke lantai dua, mereka melihat korban berada disamping mobil Toyota Corolla Altis warna hitam.

"Pintu depan sebelah kanan dalam keadaan terbuka dan posisi kepala korban menempel di jok kursi depan sebelah kanan tersebut," tuturnya.

Mobil tersebut diketahui berpelat nomor dinas Kementerian Hukum dan HAM, yakni 91331-00. Setelah diperiksa, korban bernama DMP Nainggolan, 61 tahun, dan merupakan pensiunan TNI.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Kendati demikian, jenazah korban langsung dibawa ke RSCM untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Bersama dengan korban, polisi juga menemukan 19 lembar uang tunai pecahan 100 ribu, 2 unit telepon genggam, 1 buah tas jinjing warna coklat dan Amplop warna putih yang sudah ada bekas sobekan. "Saat ini kasusnya ditangani Polsek Setiabudi," kata Awi.(tmpo/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER