Kanal

Suarez Sebut Atletico Madrid Lawan yang Menjengkelkan

CATALUNYA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku Atletico Madrid merupakan klub yang sangat menyusahkan dirinya. Sebab, ia berhadapan dengan kompatriotnya yang menjadi pemain bertahan, Diego Godin.

Penyerang tajam Barcelona itu tercatat telah mengoleksi 88 gol dari 98 laga di seluruh ajang kompetisi. Namun, Suarez hanya mampu menceploskan bola ke gawang Atletico Madrid sebanyak empat gol.

Tal ayal, penyerang berpaspor Uruguay tersebut sangat kesulitan menembus baris pertahanan anak asuh dari Diego Simeone. Bahkan Suarez kerap berduel sengit dengan Godin dalam memperebutkan bola.

Melihat hal itu, Suarez jengkel dengan cara bermain yang diterapkan Los Rojiblancos – julukan Atletico. Terlebih dengan aksi Godin yang menempel dan menjaganya dengan sangat ketat. Namun, ia mengaku akan melakukan hal sebaliknya untuk merepotkan bek Atletico tersebut.     

“Saya akan mengatakan, Atletico Madrid merupakan tim yang sangat menjengkelkan. Godin selalu menempel saya dan membuat sulit untuk bergerak. Tentu saja saya melakukan hal yang sama ketika kami bertemu,” kata Suarez mengutip Fox Sport, Selasa (23/8/2016).
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER