Kanal

Ibra Pede MU Juara Liga Inggris Musim Ini

MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic optimistis Manchester United akan menyambut musim yang berbeda pada kompetisi ini. Rekrutan baru MU itu percaya diri (pede)The Red Devils bakal jadi juara. MU tampil menjanjikan di musim ini. Tim beustan Jose Mourinho itu mencatatkan dua hasil bagus dalam dua laga perdana di Premier League. Pertama, mereka berhasil meraih kemenangan atas Bournemouth 3-1 dan menang dengan clean sheet 2-0 atas Southampton.

Kedatangan Ibra memberikan pengaruh signifikan terhadap penampilan MU. Pemain internasional Swedia itu mencetak tiga gol dalam dua laga itu. Ibra membuat brace di laga versus Soton.

Hasil-habis bagus itu membuat Ibra optimistis MU bakal menjadi juara musim ini setelah sempat kesulitan dalam musim-musim sebelumnya. Asal mau bekerja keras, MU diyakininya bakal makin ganas.

"Saya yakin kalau kami bisa meraih titel. Saya bisa merasakannya. Tapi kami harus bekerja keras untuk meraihnya dan kami akan melakukan segala hal untuk mengganggu semua tim lain untuk mendapatkannya," ucap Ibra seperti dikutip Soccerway.

"Sekarang saya hanya perlu berfokus untuk membantu tim saya. Yang penting kami telah mendapatkan dua kemenangan dari dua laga.

"Siapa yang mencetak gol tidaklah begitu penting, selama tim ini bisa meraih kemenangan. Ya, saya sudah mencetak tiga gol di liga Inggris ini dan saya gembira dengan hasil itu. Tapi, ini masih awal kompetisi.

"Musim masih cukup panjang dan saya harus bekerja keras, tim juga harus bekerja keras dan perlahan kami akan makin bagus dan makin bagus. So, lihat hasil akhirnya nanti," tutur dia.(dtc/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER