Kanal

Tim Sulut Bawa Keybord dari Manado

PEKANBARU-riautribune: Jelang pelaksanaan Pekan Olah Raga seni (PORSENI) Guru Se Indonesia yang akan diresmikan pada tanggal 22 Agustus di Kabupaten Siak Provinsi Riau, sejumlah kontingen mulai berdatangan, salah satunya dari Sulawesi Utara yang mengaku harus jauh-jauh bawa keybord demi kesuksesan timnya dalam bidang lomba senam dan seni olah vokal solo.

Menurut Donal Wagye Sekretaris PGRI yang juga Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi utara, tim pendahuluan datang sebanyak 18 orang, terdiri dari offcial dan beberapa atlet. “Tim kan juga akan datang lagi besok sebanyak 38 orang, turut didampingi ketua yakni Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS).” Ucap Donal kepada wartawan di sekretariat PGRI Riau jalan Sudirman- Pekanbaru.

  Dijelaskannya, tim sulut akan bertanding untuk kategori lomba senam, tenis meja, Badminton, dan olah vokal solo. “Demi kesiapan kami bahkan jauh-jauh harus membawa keybord, jadi tim bisa lebih percaya diri dalam bertanding. Harapan kami tentu juara. Hal lain jika ditanya semangat apa yang kami bawa, dengan slogan kita rang semua bersaudara, maka dengan momen Porseni ini kami berharap bisa menularkan semangat kebersamaan dan bersaudara,”Ucap Donal yang menuturkan harus kembali berangkat ke Kabupaten Siak Sri Indrapura, karena penginapan telah disediakan di kabupaten yang berlogo the true malay. (ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER