Kanal

Lawan Barito, Persiba Tak Diperkuat Dua Pemain Asing

BALIKPAPAN - riautribune : Persiba Balikpapan akan menantang Barito Putra Banjarmasin dalam laga Indonesia Soccer Championship 2016, Minggu, 21 Agustus 2016. Pertandingan ini menjadi partai yang berat bagi Persiba karena skuad Beruang Madu ini dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain asingnya: Antonio Teles dan Dirkir Kohn Glay.

“Saya dan Dirkir terkena akumulasi kartu kuning sehingga otomatis tidak boleh tampil,” kata Antonio Teles, Kamis, 18 Agustus 2016.

Gelandang bertahan asal Brasil itu mengaku kecewa tidak bisa berjibaku bersama rekan- rekannya dalam pertandingan nanti. Antonio berharap timnya mampu bermain sepenuh hati dalam mencari poin di kandang lawan.

“Saya selalu percaya siapa saja yang akan diturunkan nanti bisa bermain dengan baik. Sudah beberapa kali bermain tanpa Dirkir dan saya, tim pernah menang,” ucapnya.

Antonio merasa yakin rekan-rekannya mampu menghadang pemain lawan. Pelatih Persiba, Jaino Matos, juga dipastikan akan menyiapkan strategi khusus saat bermain di kandang lawan.

Menurut Antonio, Persiba beberapa kali mampu mencuri poin dan kemenangan dalam laga tandang.

“Jadi tidak masalah. Tanpa kami, Persiba tetap akan bermain baik di Banjarmasin. Coach Jaino sudah tahu apa yang akan dilakukannya di Banjarmasin,” tuturnya.

Antonio mengatakan Persiba tidak boleh kehilangan poin agar mampu bertahan di papan tengah klasemen sementara kompetisi.(tmpo/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER