Kanal

Peringati HUT RI ala Batiqa Hotel

PEKANBARU - riautribune: Batiqa Hotel Pekanbaru tak mau ketinggalan   memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-71 tahun pada 17 Agustus 2016.

Acara 17 Agustus pun ditandai dengan melepas balon, makan bersama antar karyawan atau yang disebut pesta rakyat dan dilanjutkan dengan pelombaan.

Acara yang berlangsung di lapangan parkir Batiqa Hotel Pekanbaru,diawali dengan Upacara Bendera pada pukul 07.00 WIB dan dipimpin Inspektur Upacara yaitu General Manager Batiqa Hotel, Marlina Bustami, Rabu (17/8).

“Upacara bendera ini merupakan suatu bentuk penghormatan Batiqa Hotel Pekanbaru kepada Republik Indonesia, dimana kita memperingati perjuangan para leluhur kita saat sedang berjuang demi kemerdekaan 71 tahun silam,” ujar Marlina, General Manager Batiqa Hotel Pekanabaru.

Untuk petugas upacara sendiri dilaksanakan oleh karyawan hotel, yang sebelumnya berlatih selama kurang lebih satu bulan.

"Iya Batiqa Hotel juga melepaskan balon ke udara sebanyak 71 balon berwarna merah dan putih ,dengan jumlah balon warna merah," ujarnya.

Dalam  pesta rakyat ini ada makan bersama ,makanannya ada siomay, jagung, kacang, es doger.

Adapun lomba khas 17-ann yang adakan balap karung, makan kerupuk, main kelereng, ambil koin di Pepaya bahkan sampai Hias wajah dengan mata tertutup hingga lomba karaoke.

"Kegiatan seperti ini di laksanakan serentak di seluruh Batiqa Hotel Indonesia," tutupnya.(mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER