Kanal

Batiqa Hotel Promo Tumpeng Merdeka

PEKANBARU - riautribune: Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 71 pada  17 Agustus 2016 mendatang, BATIQA Hotel Pekanbaru memiliki promo istimewa sambut kemerdekaan dengan hidangan khas Indonesia, “Tumpeng Merdeka”.

Sesuai dengan namanya, menu ini mengangkat tema “merah-putih” sesuai dengan warna bendera Indonesia dengan harga khusus hari kemerdekaan RI ke 71 tahun yaitu Rp. 71.000.

 Menu ini disajikan lengkap sebagai kreasi makan siang dan makan malam dalam satu sajian.
Hotel berbintang tiga ini melalui FRESQA Bistro juga menawarkan minuman dengan nama khas kota Pekanbaru, “Lancang Kuning Juice” dengan harga yang cukup terjangkau. Mulai dari Rp.35.000.

Para tamu sudah dapat menikmati segarnya minuman unik ini di FRESQA Bistro yang terletak di lantai L, BATIQA Hotel Pekanbaru.
Selain nyaman, FRESQA Bistro menjadi pilihan tempat yang tepat bagi para tamu yang ingin menikmati makan pagi, siang dan malam dengan suasana santai. Tamu juga dapat menyaksikan alunan musik merdu melalui live acoustic performance setiap malam pada hari Sabtu dan Ahad.

Selain hidangan special khas nusantara, FRESQA Bistro juga menyediakan beragam menu internasional BATIQA Hotel Pekanbaru akan merayakan kemerdekaan yang diadakan dengan upacara pada 17 Agustus 2016 disusul dengan aneka perlombaan khas 17-an yang bebas diikuti oleh seluruh tamu dan masyarakat sekitar hotel.

Bulan Agustus yang istimewa ini juga akan semakin meriah dengan adanya acara Grand Opening BATIQA Hotel Pekanbaru yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2016 mendatang.

“Selama periode grand opening, kami memberikan harga kamar khusus mulai dari Rp. 490,000 nett dan special gift bagi para tamu yang menginap pada 26 Agustus 2016. Tak hanya itu, bagi penumpang BATIK Air yang menunjukkan boarding pass, akan ada paket menginap 3 hari 2 malam di kamar Superior BATIQA Hotel Pekanbaru hanya Rp. 770,000 nett saja.

"BATIQA Hotel Pekanbaru selalu siap memberikan pelayanan serta fasilitas terbaik bagi setiap para tamu”, tukas Marlina Bustami selaku General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru.

Selain letaknya yang strategis, yaitu di Jalan Jendral Sudirman No.17 Simpang Tiga - Pekanbaru, BATIQA Hotel Pekanbaru ini menjadi salah satu hotel yang membawa konsep budaya khas Indonesia, mulai dari makanan, hingga nuansa batik yang mengangkat kearifan budaya local khas Riau, yang terlihat dari eksterior dan interior hotel.

Suasana kamar yang nyaman dengan membawa kearifan budaya lokal, ditambah beragam fasilitas yang cocok bagi para tamu lokal maupun wisatawan, mulai dari free wi-fi 24 jam, lounge, 4 meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, serta gym akan menjadikan hotel ini “Home of Destination” bagi para pebisnis maupun wisatawan yang datang ke Bumi Lancang Kuning, Pekanbaru.

Promo kemerdekaan dan grand opening ini berlaku hingga 31 Agustus 2016 mendatang. Untuk reservasi dan informasi, para tamu dapat langsung menghubungi telepon 0761 889000 atau di hotline No 0812 6893 3366, fax. 0761 889009 maupun email ke reservation.pekanbaru@batiqa. com.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: Erlinda, Sales Admin (Pekanbaru) Jeany Febriani, Corporate Marcom (Jakarta) HP: 081275128030 HP: 08194850500 Email: sa.pekanbaru@batiqa.com Email: jeany.febriani@batiqa.com(rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER