Kanal

Blue Bird Terima Penghargaan

PEKANBARU - riautribune: Markplus pada event service 2016 kembali menyerahkan penghargaan tertinggi The Best Champion of Pekanbaru WOW Service Exellence Award kepada Blue Bird Cabang Pekanbaru, atas prestasi service dan kinerja yang selama ini ditunjukkan. Penghargaan pun langsung diserahkan kepada Kepala Cabang Blue Bird Pekanbaru Djarod, oleh Jacky Mussry, Deputy Chief Executive Officer MarkPlus, Inc.

Kepada riautribune Djarot menuturkan, ini adalah prestasi managamen Blue Bird Pekanbaru, khususnya keluarga besar para pengemudi, yang terus dapat menjaga kepercayaan pelanggannya, dan selalu siap bekerja keras sambil memberikan pelayanan maksimal.

“Syukur kepada Tuhan paling utama, kedua, saya ini kan hanya ketua pelayan pengemudi. Taklah akan mampu meraih pretasi ini, tanpa kerjasama dengan jajaran pengemudi dan kepercayaan yang selalu diberikan oleh pelanggan kepaada kami,” ucap Djarot.

Meskipun baru menjabat selama 6 bulan, Djarot didaulat langsung menerima penghargan dari markplus. Hal ini membuktikan bahwa blue bird adalah produk taksi yang selalu dicari cari.

Pada WOW SEA ini, MarkPlus mengukur kepuasan konsumen di lima dimensi yang masing-masing berkorespondensi dengan tahap yang dilalui pada customer path yaitu Aware-Appeal-Ask-Act dan Advocate.

Kelima dimensi itu adalah clarity of communication atau seberapa jauh perusahaan memperlihatkan citra mereka kepada konsumen.
Semakin jelas komunikasi yang disampaikan maka semakin bagus juga awareness calon konsumen terhadap merek tersebut.

Selanjutnya ada favorability of brand yakni seberapa suka konsumen terhadap merek yang mereka ketahui sehingga konsumen lebih memilih merek itu daripada merek lain.
Dikatakan,  ada accessibility of channel,  seberapa mudah konsumen mencari tahu mengenai merek yang akan ia gunakan.

Lalu ada suitability of offering, pada tahap ini konsumen bisa menentukan apakah merek yang ia gunakan berhasil menjawab kebutahannya atau tidak.  Serta yang paling akhir adalah quality of service yang menunjukkan seberapa puas konsumen terhadap layanan-layanan yang diberikan oleh perusahaan.

Pada masing-masing dimensi, dinilai kepuasan konsumen pada setiap bentuk interaksi merek dengan konsumennya baik secara langsung, melalui call center atau melalui media online.
 
Tidak hanya itu, pada penghargaan ini juga dievaluasi seluruh aspek penawaran produk dan jasa, dimulai dari kesesuaian atribut produk sampai kesesuaian informasi yang disampaikan. (ehm)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER