Kanal

Tumpeng Merdeka ala Batiqa Hotel Pekanbaru

PEKANBARU - Riautribune:Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, BATIQA Hotel Pekanbaru yang terletak di Jl Jenderal Sudirman No. 17 Simpang Tiga, Bukit Raya, ini hadirkan promo istimewa sambut kemerdekaan dengan hidangan khas Indonesia untuk anda para pencinta kuliner.

Tumpeng Merdeka, Sesuai dengan namanya menu ini mengangkat tema “merah-putih” terinspirasi dari warna bendera Indonesia. Dengan harga spesial di hari kemerdekaan RI ke 71 tahun yaitu Rp.71.000,anda sudah bisa menikmati menu tersebut. Menu ini disajikan lengkap sebagai kreasi makan siang dan makan malam dalam satu sajian.

Tidak hanya itu Hotel berbintang tiga ini melalui FRESQA Bistro juga menawarkan minuman dengan nama khas kota Pekanbaru, “Lancang Kuning Juice” harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp.35.000,- saja, para tamu dan pencinta kuliner pekanbaru sudah dapat menikmati segarnya minuman unik ini di FRESQA Bistro yang terletak di lantai L, BATIQA Hotel Pekanbaru.

Selain nyaman, FRESQA Bistro menjadi pilihan tempat yang tepat bagi para pecinta kuliner Pekanbaru dan para tamu hotel yang ingin menikmati makan pagi, siang dan
malam dengan suasana santai. Para tamu juga dapat menyaksikan alunan musik merdu melalui live acoustic performance setiap malam pada hari Sabtu dan Minggu. Selain hidangan special khas nusantara, FRESQA Bistro juga menyediakan beragam menu internasional lainnya.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER