Kanal

Djanur: Tak Ada Alasan Anggap Remeh Barito

BANDUNG - Persib Bandung dalam kondisi siap tempur melawan Barito Putera di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam. Itu merupakan laga kandang perdana Persib dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di luar Bandung.

Untuk melakoni laga itu, skuad Persib sebenarnya dalam kondisi kurang ideal. Itu karena para pemain dilanda kelelahan usai melakoni laga super padat. Bahkan, Atep dan kawan-kawan tak punya waktu istirahat ideal setelah pulang dari Serui.

Tapi pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman memandang kondisi saat ini bukan alasan untuk tidak tampil maksimal. Persib tetap wajib berjuang demi meraup tiga poin atas Barito.

"Kami sudah siap untuk melawan Barito. Pemain sudah siap walaupun dalam dua minggu ini kami melakoni perjalanan yang cukup melelahkan. Tapi itu bukan alasan. Bagaimanapun kami harus siap," kata Djanur, Jumat (12/8/2016).

Baginya, laga kontra Barito jelas wajib dimenangkan. Sebab Persib cukup banyak kehilangan poin setelah tidak bermain maksimal dalam beberapa laga. Terakhir, Persib bahkan menelan kekalahan 0-1 dari Perseru Serui.(Okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER