Kanal

Zidane Puji Penampilan Sergio Ramos di Piala Super Eropa 2016

TRODHEIM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan sang kapten, Sergio Ramos, dalam final Piala Super Eropa 2016. Los Blancos –julukan Madrid- berhasil mengantongi gelar ketiga Piala Super Eropa usai mengalahkan Sevilla dengan hasil akhir 3-2 pada Rabu (10/8/2016) dini hari WIB.

Zidane menilai bahwa Ramos memiliki peranan penting di laga penting tersebut. Tampaknya, pujian tersebut dirasa pantas. Sebab, Ramos sukses mematahkan kemenangan yang sudah di depan mata bagi Sevilla usai mencetak gol pada injury time.

“Sergio Ramos adalah kapten kami. Dia adalah pemain yang penting dan dia selalu berada di sana saat kami hendak meraih trofi,” jelas Zidane, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Rabu (10/8/2016).

Zidane menambahkan bahwa dia tidak memberikan instruksi khusus kepada Ramos. Pelatih berkepala pelontos itu menilai dengan pengalaman yang dimiliki Ramos, pemain asal Spanyol itu tidak memerlukan instruksi.

“Dengan pemain seperti Sergio, dia selalu memberikan yang berbeda. Kami telah melihatnya. Dia adalah pemain yang telah berkembang. Pada laga final ini, dia tampil sesuai dengan yang dibutuhkan,” tambahnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER