Kanal

Messi-nya Norwegia Dinilai Belum Layak Main di Premier League

OSLO – Legenda sepakbola Norwegia, Mini Jakobsen, mewanti-wanti bahwasanya Real Madrid harus berhati-hati terkait ke klub mana Martin Odegaard akan dipinjamkan pada musim panas ini. Attacking midfielder berusia 17 tahun tang telah mengoleksi sembilan caps bersama timnas senior Norwegia itu memang tengah jadi komoditi panas di bursa transfer.

Odegaard memang santer dikabarkan akan ‘disekolahkan’ ke tim lain pada musim panas ini. Beberapa klub Premier League pun diyakini berminat, antara lain Liverpool dan West Ham United.

“Apakah Martin saat ini cukup bagus untuk bermain di Premier League? Saya kira ia belum layak. Ia sebaiknya menimba ilmu di Liga Belanda atau Belgia dulu. Saya kira itu paling ideal. Martin punya masas depan yang amat cerah dan panjang, ia baru berusia 17 tahun,” ujar Jakobsen, seperti dilansir AS, Rabu (10/8/2016).

“Saya kira Madrid harus amat berhati-hati soal treatment mereka kepada Martin. Ia punya talenta besar, namun untuk saat ini ia jelas belum siap untuk tampil di level tertinggi macam Premier League, La Liga, ataupun Bundesliga,” kata Jakobsen soal pemain yang dijuluki Lionel Messi-nya Norwegia tersebut.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER