Kanal

Paripurna DPRD Riau Bersempena HUT ke-59 Provinsi Riau

PEKANBARU-Riautribune: Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau digelar Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-59 Provinsi Riau tahun 2016, Selasa (9/8).

Dimana, agenda ini merupakan sejarah di masyarakat Riau. Sebab, saat ini sudah 59 tahun keberadaan dari Provinsi Riau. Dan tiap tahunnya di gelar.

Tepat di gedung rapat paripurna DPRD Riau,Rapat ini dipimpin oleh Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman, dan dihadiri langsung Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman,turut serta hadir Walikota pekanbaru, mantan Gubri, Bupati, Anggota DPR RI, mantan anggota DPRD Riau dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatanya Noviwaldy Jusman menyampaikan "di hari jadi provinsi riau ke-59 ini mari Kita Tingkatkan Kinerja Pemerintah dalam pelayanan publik melalui
penerapan sistem pemerintah berbasis teknologi" ujarnya.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada para Pejuang Riau karena sampai saat ini Provinsi Riau di usia 59 tahun ditahun 2016 ini, Riau menjadi daerah yang maju dan berkembang, dan ditahun ini Provinsi Riau menjadi lebih baik kami berharap bisa bebas dari bencana karhutla dan kabut asap,tambahnya.(mbo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER