Kanal

Tanpa Ronaldo dan Bale, Madrid Tetap Tim yang Sulit Dikalahkan

TRONDHEIM – Real Madrid kini tengah dihadapkan pada satu situasi pelik, di mana mereka akan bertanding pada Piala Super Eropa 2016 tanpa sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu, bahkan Gareth Bale baru-baru ini juga menyusul Ronaldo masuk ruang perawatan dan diragukan tampil.

Kehilangan Ronaldo dan Bale jelas bukan perkara mudah. Mengingat dua pemain ini merupakan sosok penting yang mengantarkan Madrid pada kesuksesan meraih gela La Undecima (Liga Champions ke-11) musim lalu.

Lawan mereka di Piala Super Eropa 2016 juga bukan merupakan tim sembarangan yakni Sevilla. Los Nervionenses –julukan Sevilla– merupakan juara Europa League selama tiga tahun berturut-turut.

Kendati demikian, Sevilla tidak boleh lengah menghadapi Madrid. Menurut sang Presiden Klub, Jose Castro, meski tanpa Ronaldo dan Bale, Los Blancos –julukan Madrid– tetap tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Kesempatan untuk mengalahkan Madrid sangat sulit karena Los Blancos, meski tengah diterpa badai cedera, merupakan tim yang sangat baik yang selalu memiliki pemain top sebagai pemain pelapis,” ujar Castro, seperti dilansir dari Football Espana, Selasa (9/8/2016).(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER