Kanal

Mahasiswa UR Gelar Seminar Gizi

LUBUKDALAM - riautribune: Mahasiswa Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) Gelombang II Universitas Riau yang di Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan Seminar Gizi Serta penyuluhan sikat gigi dan cuci tangan massal di Kecamatan Lubuk Dalam.
 
Peserta seminar yakni siswa-siswi SD beserta wali murid difokuskan di SD 06 Kampung Sialang Baru dan SD 007 Kampung Lubuk Dalam.

Kegiatan yang bertemakan “Generasi Muda Bergizi Sehat Serta Senyum Gigi dan Tangan Bersih Tanpa Kuman” dibuka Sekretaris Camat Lubukdalam Triyono S.Sos yang juga dihadiri Penghulu Kajmpung Sialang Baru Solikhin sdibuka langsung oleh Sekretaris Camat Lubuk Dalam.

Sebagai pembicara menghadirkan ahli gizi Novita Dewi Puspasari."Pentingnya menjaga gizi anak sejak dini perlu disadari orang tua, salah satunya dengan mengurangi kebiasaan anak berbelanja makan-makanan yang dijual di sekolah yang kualitas gizi dan kebersihannya, ” ujar Novita.

Triyono S.Sos M.Si sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswa-mahasiswi Kukerta UR. Ia berpesan untuk terus mengeluarkan ide-ide kreatif yang berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kecamatan Lubukdalam, ” ujarnya.(rls)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER