Kanal

Posisi yang Layak untuk Pogba di Manchester United

MANCHESTER – Kabar kepindahan Paul Pogba ke Manchester United benar-benar menyita perhatian banyak orang. Kali ini giliran legenda Arsenal, Thierry Henry yang memberikan pendapatnya mengenai kedatangan Pogba ke Old Trafford.

Henry mangatakan bahwa Pogba harus bermain sebagai gelandang serang. Sebab, kemampuan pemain 23 tahun tersebut akan tampil lebih bagus jika bermain sebagai gelandang serang.

Tidak seperti waktu membela Timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016 yang berlangsung beberapa waktu lalu. King Henry –julukan Henry– menilai bahwa Pogba bermain terlalu kedalam yang dinilai kurang cocok.

Sebab, Pogba merupakan pemain yang mampu mengatasi bola yang ada di hadapannya. Namun saat bola itu berada di belakang, ia terlihat kesulitan untuk bertahan.

“Saya ingin melihat dia bermain di posisi yang lebih maju. Saya pikir di Piala Eropa ia bermain untuk Prancis dalam peran yang lebih kedalam. Selama biola di depannya ia bisa mengatasi tapi segera Anda melewatinya, ia cenderung lupa untuk bertahan,” kata Henry, seperti dilansir dari Guardian, Selasa (9/8/2016).(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER