Kanal

Anggota DPRD Kembalikan Mobdin yang Sering Rusak

PEKANBARU-riautribune : Mobil Dinas (Mobdin) milik Pemprov Riau sering rusak. Kendaraan operasional tersebut diberikan Pemprov Riau pinjam pakai untuk Anggota DPRD Riau. Akibat sering rusaknya kendaraan operasional tersebut, ada keluhan dan ada yang sampai dikembalikan.

Mobil yang sering rusak itu, merupakan kendaraan dinas jenis Nissan X-trail, bekas anggota DPRD Riau priode 2009 - 2014.

Bahkan untuk biaya memperbaiki kerusakkan itu, sejumlah anggota DPRD harus merogoh kocek atau saku pribadi. Karena tidak adanya biaya perawatan yang dianggarkan. Hal ini, tentunya memang tidak heran jikalau banyak mobdin yang pada rusak dan dikembalikan.
 
 "Mobdin yang saya pakai, sudah saya kembalikan. Karena, sering rusak, maka lebih berat diongkos perbaikan. Artinya, kendaraan itu selalu membebani. Karena itukan mobdin bekas dari anggota DPRD Riau 2009 - 2014," sebut anggota DPRD yang enggan disebutkan namanya.

Dia mengatakan, hal ini tentu sangat disesalkan, disebabkan Pemprov Riau ini masih terkesan 'tutup mata' dengan permasalah di DPRD Riau. Padahal, ini telah diminta ke Setwan Riau. Tapi nol realisasi.
 
Sampai saat ini Sekwan Riau Kaharuddin, belum ada penjelasan. Pasalnya, saat dihubungi melalui seluler miliknya itu aktif, tapi tak diangkat. Dikirim pesan singkat, tetapi juga tidak adanya dibalas Sekwan.(mbo)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER